Pria Ditemukan Meninggal Dalam Mobil Gegerkan Warga Maros

Rabu, 01 September 2021 - 16:38 WIB
loading...
Pria Ditemukan Meninggal Dalam Mobil Gegerkan Warga Maros
Aparat kepolisian saat mengamankan kendaraan mobil yang didalamnya ditemukan seorang pria yang sudah meninggal dunia, Kamus, (01/09/2021). Foto: Sindonews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Warga Kabupaten Maros digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang meninggal di dalam mobilnya, di lingkungan Bantimurung, Kecamatan Bantimurung, Rabu, (01/09/2021).

Diketahui, lelaki tersebut adalah warga asal Bone yang bekerja di PT Pelabuhan Indonesia IV, A Firman R (46).

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson mengatakan, jenazah tersebut awalnya ditemukan warga sekitar Bantimurung. Warga curiga dengan mobil yang terparkir dipinggir jalan dalam waktu yang lama. Pasalnya mobil tersebut terparkir di pinggir jalan, dengan kondisi mesin menyala.



"Sekitar pukul 10.00 Wita, Warga sekitar melapor ke Polsek, bahwa ada mobil terparkir. Namun orang didalamnya tidak merespons warga yang mendatanginya," katanya.

Saat ditemukan, mobil dalam keadaan terparkir dengan lampu washer kiri masih menyala. "Mobil yang terparkir di pinggir jalan kondisi terkunci dengan mesin mati dan washer hidup di kiri," ucapnya.

Nico pun mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Dari olah TKP tak ditemukan indikasi tindak pidana. "Tidak ditemukan indikasi terjadi suatu tindak pidana di sekitar TKP dan di dalam mobil dinilai wajar," tambahnya.

Setelah itu korban langsung dibawa ke Puskesmas Bantimurung untuk kemudian mendapatkan pemeriksaan awal.

Kepala UPTD Puskesmas Bantimurung, dr Muhammad Yunus mengatakan, jenazah dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 11.55 Wita. Saat tiba di Puskesmas Bantimurung, seluruh tanda-tanda kematian sudah ada. Setelah pemeriksaan awal, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh jenazah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)