PPP Soppeng Rangkul Mantan Kepala Desa Hingga Eks Caleg

Rabu, 01 September 2021 - 17:23 WIB
loading...
PPP Soppeng Rangkul Mantan Kepala Desa Hingga Eks Caleg
Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin saat menerima SK Plt dari dari DPP PPP. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin tak membutuhkan waktu lama untuk merampungkan struktur kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Bumi Latemmamala. Ia langsung bekerja agar roda organisasi bisa berjalan.

Sepekan setelah menerima surat keputusan (SK) Plt dari DPP PPP, Andi Etti sapaannya langsung tancap gas membenahi struktur kepengurusan PPP hingga tingkatan kecamatan.



"Alhamdulillah, struktur PAC telah kami rampungkan. Dan hari ini kami serahkan ke DPW untuk di SK kan," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel itu usai menyerahkan permohonan penerbitan SK PAC di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Makassar, Rabu (1/9/2021).

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini memberikan sedikit bocoran mengenai struktur PAC yang ia bentuk. Menurutnya, di waktu yang singkat yang diberikan oleh DPP untuk menggelar musyawarah cabang (Muscab) membuat ia harus bekerja ekstra menuntaskan kepengurusan PAC.

"Waktu yang tidak diberikan kepada kami tidak banyak. Selain administrasi partai harus dibenahi total, kami juga harus mencari orang yang tepat di 8 kecamatan untuk menjadi pengurus, bukan asal mencatut nama orang," ujarnya.

"Beberapa mantan kepala desa di Soppeng juga bergabung bersama kami, caleg PPP Pileg 2019 juga kami panggil menguatkan struktur partai. Ada juga mantan caleg 2019 dari partai lain yang juga bergabung bersama kami," jelasnya.

Wakil Ketua OKK DPW PPP Sulsel, Taufik Zainuddin mengapresiasi langkah yang dilakukan Andi Nurhidayati di Kabupaten Soppeng sejak ditetapkan menjadi Plt Ketua DPC dan segera ditindaklanjuti.

"Saya terima amanahta (permintaan untuk di SK kan). DPW segera akan menindaklanjuti," ujar Mantan Anggota DPRD Sulsel ini.



Meski menjabat Plt, Andi Etti bisa maju di Muscab DPC PPP Soppeng . Tak ada aturan yang melarang pelaksana tugas tak bisa maju menjadi ketua defenitif.

"Bisa, bisa. Mereka bisa ikut maju di Muscab," tambah Sekretaris DPW PPP Sulsel, Nur Amal saat dihubungi belum lama ini.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)