Bupati Pangkep Lantik 64 Pejabat Eselon III dan IV

Rabu, 01 September 2021 - 17:55 WIB
loading...
Bupati Pangkep Lantik 64 Pejabat Eselon III dan IV
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) melantik dan mengambil sumpah jabatan 64 pejabat eselon III dan IV di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Rabu, (01/09/2021). Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Sebanyak 64 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep dilantik di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Rabu(1/9/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL). Pejabat yang dilantik terdiri dari camat, sekretaris dinas, kepala bidang, lurah dan juga kepala puskesmas.



"Mutasi jangan diartikan dengan konotasi negatif. Akan tetapi, dijadikan sebagai wadah untuk bekerja lebih baik dan maksimal sesuai tupoksi masing-masing," kata Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau.

Mantan Ketua DPRD Pangkep itu juga berharap, kepada pejabat yang baru dilantik agar memberikan penyegaran segera beradaptasi pada tempat kerja barunya.

Pejabat baru juga menandatangani fakta integritas ini kata MYL, sebagai janji untuk bekerja maksimal. "Jika ternyata tidak maksimal, akan dievaluasi," sambungnya.

Ia bahkan menegaskan kepada jajarannya untuk menjauhi praktik pungutan liar (pungli). Diantara nama-nama yang dilantik, Muhammad Syahrir sebagai Camat Pangkajene , Faharuddin sebagai camat Ma'rang dan Adil M Alwi sebagai camat Liukang Tangaya.

Salah seorang pejabat yang dilantik, M Syahrir Camat Pangkajene yang diisinya ini merupakan pengalaman pertamanya. Sebab, 25 tahun terakhir berkarir sebagai ASN, ia hanya berkutit di jabatan kepala seksi dan kepala bidang.





Syahrir yang biasa disapa Pindu tersebut, mengatakan dirinya akan memberikan warna tersendiri di masa pemerintahannya di Kecamatan Pangkajene. Apalagi jabatan Camat Pangkajene sempat lama kosong setelah pejabat lamanya pensiun setahun yang lalu.

"Insyaallah akan ada inovasi yang kita ciptakan. Kita ingin membantu membantu Bupati Pangkep dalam menciptakan pemerintahan yang kuat, sehat menuju Pangkep Hebat," ujarnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)