Koopsau II Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Kamis, 02 September 2021 - 11:38 WIB
loading...
Koopsau II Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua
Kegiatan vaksinasi dosis kedua di Gedung Serba Guna Surya Darma Makoopsau II, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua di Gedung Serba Guna Surya Darma Makoopsau II, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/9).

Baca Juga: vaksinasi
Aspotdirga Kaskoopsau II, Kolonel Pom Muhammad Nur, selaku koordinator pelaksanaan vaksin gratis Koopsau II menjelaskan, vaksinasi gratis dosis kedua kali ini mentargetkan 400 warga tervaksin untuk usia 12 tahun ke atas.

“Seperti pada hari sebelumnya, hari ini kita mentargetkan 400 warga tervaksin, dengan peserta 12 tahun ke atas, dan membawa tanda bukti telah melaksanakan vaksin dosis pertama,” ucapnya seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Baca Juga: vaksinasi Covid-19vaksinasi yang diperoleh warga, maka diharapkan herd immunity atau kekebalan komunal akan semakin cepat terbentuk, sehingga mampu memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)