Jubir Presiden Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di UNM

Kamis, 02 September 2021 - 13:18 WIB
loading...
Jubir Presiden Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di UNM
Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rahman saat meninjau vaksinasi Covid-19 di UNM. Foto: Humas UNM Makassar
A A A
MAKASSAR - Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rahman melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam rangka memantau vaksinasi yang berlangsung di pelataran menara pinisi, Kamis (2/9/3021).

Ini merupakan kali kedua Fadjroel Rahman melakukan lawatan ke UNM . Sebelumnya, ia sempat melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Rektor UNM, Prof Husain Syam.

Baca Juga: UNM
Sebelum melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi, terlebih dahulu Fadjroel Rahman diterima Rektor UNM, Prof Husain Syam di ruang kerja Rektor UNM, Menara Pinisi, Lt 7. Ia juga menyerahkan dokumen permohonan dari UNM dalam rangka untuk perbaikan tiga gedung yang selama ini progresnya terhenti.

Baca Juga: FadjroelUNM di masa pandemi.

Di antaranya, program vaksinasi yang telah dilaksanakan beberapa kali yang diperuntukkan bagi para dosen, pegawai, mahasiswa dan masyarakat umun, dengan berkolaborasi dengan instansi pemerintahan.

Baca Juga: UNM
“Ijinkan saya menyampaikan kegelisahan ini, Pak Presiden sudah mencanamkan penyelesaian gedung mangkrak selesai di 2023, di UNM ini ada 3 gedung mangkrak, kami sudah selesaikan admistrasinya untuk bisa dilanjutkan, mudah-mudahan ini bisa disampaikan sehingga bisa terlaksana,” jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)