Pengakuan Sopir Pribadi, Nurdin Abdullah Tak Pernah Terima Uang dari Orang Ketiga

Kamis, 02 September 2021 - 13:52 WIB
loading...
Pengakuan Sopir Pribadi, Nurdin Abdullah Tak Pernah Terima Uang dari Orang Ketiga
Suasana sidang dugaan gratifikasi lingkup Pemprov Sulsel di PN Makassar, Kamis (2/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sopir pribadi Nurdin Abdullah (NA) , Husain dihadirkan dalam sidang lanjutan dugaan gratifikasi lingkup Pemprov Sulsel di Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Kamis (2/9).

Dalam kesaksiannya, Husain menyampaikan bahwa Nurdin Abdullah , yang jadi terdakwa kasus gratifikasi ini, tidak pernah menerima uang dari orang ketiga. Keterangan itu dia ungkap menjawab pertanyaan Penasihat Hukum (PH) NA.

Baca Juga: Nurdin Abdullah
Malam hari sebelum operasi tangkap tangan (OTT) KPK, Uceng membeberkan jika dirinya sempat mengantar Nurdin Abdullah ke Lego-Lego di Kawasan CPI. Dalam mobil hanya ada NA, Syamsul Bahri, dan sopir.

Baca Juga: Pak NA
Saat diberi kesempatan untuk berbicara, Nurdin Abdullah mencoba menyampaikan maksud kedatangannya ke Lego-Lego waktu itu.

"Saya mau menjelaskan, saat saya ke lego-lego saya memasang kursi. Pak Uceng tau, ada mobil pick up yang antar sumbangan kursi. Setelah itu, saya langsungpulang ke rumah dinas," tegasnya.

Baca Juga: Nurdin Abdullah
Akan tetapi yang hadir hanya sopir NA, Husain dan Istri Edy Rahmat, Hikmawati. Tiga saksi lainnya tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut kepada JPU KPK terkait alasan mangkirnya sebagai saksi persidangan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)