PSG Sodorkan Rp976 Miliar untuk Boyong Bintang Lazio

Sabtu, 30 Mei 2020 - 21:06 WIB
loading...
PSG Sodorkan Rp976 Miliar untuk Boyong Bintang Lazio
Bintang Lazio Sergej Milinkovic Savic jadi rebutan sejumlah klub top Eropa. Foto/Istimewa
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) tertarik untuk memboyong bintang Lazio, Sergej Milinkovic Savic. Tidak tanggung-tanggung, klub raksasa Perancis itu menyodorkan 60 juta euro atau setara Rp976 miliar (kurs hari ini: 1 euro = Rp16.273) untuk mengamankan jasa pemain asal Serbia itu.

Media Perancis melaporkan 60 juta euro itu merupakan tawaran pertama dari PSG. Ketertarikan PSG merekrut Milinkovic Savic sebenarnya bukan lagi rahasia. Dalam beberapa tahun terakhir, PSG bersaing dengan sejumlah klub top Eropa: Juventus, Inter Milan dan Manchester United merekrut Milinkovic Savic.



Sejauh ini, Lazio masih menolak semua proposal dari klub-klub itu untuk pemain bintang mereka. Media Perancis, le10sport.com, mengklaim PSG mencoba lagi dengan tawaran baru sebesar 60 juta euro.

Lazio disebut kemungkinan menolak proposal terbaru itu. Terlebih, Lazio saat ini sedang berkompetisi untuk merebut gelar juara Liga Italia dan di ambang kualifikasi untuk Liga Champions.

Laporan dari Perancis menyebut Lazio kemungkinan hanya akan menerima tawaran tidak kurang dari 70 juta euro. Sebelumnya, Presiden Lazio, Claudio Lotito, menyombongkan diri menolak tawaran 100 juta euro untuk Milinkovic Savic, tapi tak disebutkan dari klub mana.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)