Imigrasi Polewali Sosialisasikan Layanan Eazy Passport

Jum'at, 03 September 2021 - 20:34 WIB
loading...
Imigrasi Polewali Sosialisasikan Layanan Eazy Passport
Petugas dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menyosialisasikan Layanan Eazy Passport di kantor pemerintahan, Jumat (3/9). Foto: Istimewa
A A A
MAJENE - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menyosialisasikan Layanan EazyPassport kepada sejumlah instansi pemerintah, BUMN, swasta dan institusi pendidikan di wilayah Kabupaten Majene.

Sosialisasi Layanan Eazy Passport dilakukan dengan mengunjungi kantor pemerintahan seperti Kecamatan Sendana, Kecamatan Pamboang, Kecamatan Banggae, Kementerian Agama Majene. Kemudian Badan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Bank BNI Majene, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga serta Universitas Sulawesi Barat, Kamis (2/9).

.

Selain di instansi pemerintah, BUMN, Institusi Pendidikan dan Swasta,Layanan Eazy Passport juga dapat diberikan bagi masyarakat yang berada pada suatu komunitas maupun masyarakat pada perumahan.

Baca juga:Penilaian Pembangunan WBK, Aplikasi Inovasi Imigrasi Polman Dapat Pujian

Untuk mendapatkan Layanan Eazy Passport ini, masyarakat mengajukan permohonan layanan tersebut melalui berbagai kanal media yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Layanan Eazy Passport ini diapresiasi oleh sejumlah instansi yang mendapat sosialisasi karena dianggap sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan paspor,terutama bagi yang berada di daerah yang cukup jauh dari Kantor Imigrasi Polewali Mandar, serta fleksibilitas waktu pelaksanaan yang dapat dilaksanakan di luar jam kerja dan di hari libur.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)