Vaksinasi Massal Akpol 95 Sasar Pelajar, Difabel dan Gepeng

Jum'at, 03 September 2021 - 21:28 WIB
loading...
Vaksinasi Massal Akpol 95 Sasar Pelajar, Difabel dan Gepeng
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam berbincang dengan peserta vaksinasi yang digelar alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 Patriatama, Jumat (3/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 Patriatama menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial di Makosat Brimob Polda Sulsel, Jalan KS Tubun, Kota Makassar, Jumat (3/9) pagi. Sasarannya pelajar, masyarakat umum, kaum difabel dan gelandangan pengemis (gepeng)

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam yang hadir meninjau kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada alumni Akpol 1995, karena telah turut membantu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Sulsel.

. "Kegiatan pemberian bansos ini kami lakukan terus menerus setiap hari," tutur Merdisyam.

Adapun bantuan berupa voucer Oxygen isi ulang dari PT Samator Gas Industri, akan didistribusikan di 5 lokasi yaitu Klinik Polda Sulsel, Klinik Bhayangkara Panaikang, Klinik Teratai Sat Brimob Polda Sulsel, Puskesmas Jongaya dan Puskesmas Dahlia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, E Zulpan, sekaligus perwakilan alumni Akpol 1995 mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan 26 tahun pengabdian almamaternya kepada masyarakat.

Baca Juga: penanganan Covid-19pandemi Covid-19 ini," ucap Zulpan.

Dia menambahkan kegiatan ini juga jadi tindak lanjut instruksi Kapolri untuk memberikan kesempatan kepada seluruh angkatan yang ada di Kepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)