Ratusan Anggota Kelompok Suporter PSM Red Gank Ikut Vaksinasi

Sabtu, 04 September 2021 - 13:37 WIB
loading...
Ratusan Anggota Kelompok Suporter PSM Red Gank Ikut Vaksinasi
Kelompok Suporter PSM Makassar Red Gank menggelar vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ratusan anggota kelompok suporter PSM Makassar , Red Gank mengikuti vaksinasi di Polrestabes Makassar. Kegiatannya dimulai Sabtu (4/9) hari ini sampai Senin (6/9).

"Sejauh ini sudah ada 127 anggota yang mengikuti vaksinasi. Kita prediksi sampai Senin ada 500 anggota Red Gank yang ikut," kata Mulyadi Aco, Mentri Sosial Red Gank PSM pada Sabtu (4/9) siang.



Aco mengatakan, mayoritas anggota menerima vaksin pertama. Nanti sebulan ke depan, pihaknya akan berupaya menggelar vaksin tahap kedua.

Dia menjelaskan, sejak masa pandemi Covid-19, agenda kumpul-kumpul suporter PSM utamanya sesama Red Gank sambil menonton PSM berlaga, menjadi suatu kegiatan yang cukup langka dilakukan.

Makanya kata Aco, untuk bisa kembali berkumpul, Red Gank mendukung adanya herd community atau kekebalan bersama. Dan salah satu caranya dengan vaksinasi.

"Untuk itulah kami kelompok suporter Red Gank dengan Polrestabes Makassar bekerja dan mendorong percepatan vaksinasi Covid-19, agar bisa tersampaikan ke masyarakat," ujar Aco.



"Ini merupakan upaya Red Gank untuk ikut andil dalam perang melawan pandemi Covid-19. Antusias untuk ikut menyukseskan program yang bertujuan 'vaksin dulu, nonton sepak bola tanah air kemudian' bisa kembali," harapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)