Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 DPD Nasdem Makassar

Sabtu, 04 September 2021 - 15:52 WIB
loading...
Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 DPD Nasdem Makassar
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi meninjau vaksinasi Covid-19 di Sekretariat Nasdem Makassar, Sabtu (4/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ratusan warga di Kota Makassar mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Sekretariat Nasdem Makassar , Sabtu (4/9). Vaksinasi ini diselenggarakan oleh DPD Nasdem Makassar .

Ketua DPD Nasdem Makassar , Andi Rachmatika Dewi mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen partainya membantu pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

Baca juga:Sekolah PAUD Pembina Dibangun untuk Akomodir Anak ASN Pemkab Lutra

"Kami juga berterima kasih ke pemkot telah memfasilitasi kegiatan ini. Kami akan bersama-sama menyukseskan Makassar Recover," kata Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi.

“Dan memang Bapak Surya Paloh dan Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse menginstruksikan agar kita membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” sambungnya lagi.

Baca Juga: DPD Nasdem Makassar
"Untuk tahap selanjutnya akan dilanjutkan setelah menerima vaksin dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Dan secara keseluruhan kami siapkan 2.000 dosis vaksin" ujarnya.

Baca juga:SKPSI Bagi Paket Data Gratis untuk Pelajar di Sulsel

Dalam pelaksanaannya kata Cicu, warga yang telah melakukan pendaftaran secara daring, mengantre di halaman DPD Nasdem Makassar. Kemudian, panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memberikan jarak pada tempat duduk yang telahdisediakan.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias ikut vaksin. Terima kasih untuk kerja samanya semua,” tutupanggota DPRD Sulsel ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)