Kader PKS Didorong Hadir Jadi Solusi bagi Masyarakat

Minggu, 05 September 2021 - 23:27 WIB
loading...
Kader PKS Didorong Hadir Jadi Solusi bagi Masyarakat
PKS Kota Makassar menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Pesonna, Makassar pada Minggu, (5/9) hari ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PKS Kota Makassar menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Pesonna, Makassar pada Minggu (5/9/2021) hari ini.

Rakerda ini dibuka langsung Ketua DPW PKS Sulsel , Amri Arsyid. Dalam sambutannya, ia menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi negara dari segi sosial dan ekonomi.

“Makanya PKS harus memastikan diri hadir untuk melakukan perbaikan semaksimal mungkin. Termasuk kondisi di Kota Makassar,” kata Amri.



Dia menuturkan, kader PKS harus menghadapi kondisi ini dengan kerja keras dan senyuman. Apalagi partainya punya program-program prioritas yang menitikberatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Sekretaris DPW PKS Sulsel , Sri Rahmi menambahkan DPD Makassar adalah pilot project semua program prioritas DPW. Salah satunya adalah aktivasi struktur sampai ke tingkat kelurahan agar pelayanan ke masyarakat maksimal.

“Kami sebagai anggota legislatif provinsi perwakilan dari Makassar juga punya target untuk program-program prioritas DPD Kota Makassar. Semua elemen harus bersinergi," sebut Sri Rahmi.

Sejumlah tokoh PKS Sulsel hadir dalam Rakerda ini selain Amri Arsyid dan Sri Rahmi. Seperti anggota Fraksi PKS DPRD Sulsel dari dapil Makassar B Haslinda, Ketua DPD Anwar Faruq, anggota fraksi DPRD Kota Makassar, seluruh pengurus DPD, 15 ketua DPC dan 50% ketua DPRa, selebihnya melalui virtual.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)