Bank Sulselbar Serahkan Aset RTH Senilai Rp496 Juta

Senin, 06 September 2021 - 09:45 WIB
loading...
Bank Sulselbar Serahkan Aset RTH Senilai Rp496 Juta
Bank Sulselbar menyerahkan aset ruang terbuka hijau (RTH) senilai Rp400 Juta ke Pemkab Luwu. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bank Sulselbar Cabang Belopa menyerahkan aset berupa Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kota Belopa, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, Senin, (6/9/2021).

Penyerahan RTH Taman Kota Belopa dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sulselbar Kabupaten Luwu, Multasanti Rahim, kepada Bupati Luwu, Basmin Mattayang.



"Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan bantuan Bank Sulselbar yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility atau CSR kepada Pemerintah Kabupaten Luwu," ujar Multasanti Rahim.

Dirinya menjelaskan, pembangunan RTH yang bersumber dari dana CSR Bank Sulsel menelan anggaran sekira Rp496 juta di tahun 2021. "Kami berharap RTH ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan makin menambah keindahan Kota Belopa khususnya di kawasan kompleks perkantoran Pemkab Luwu," ujarnya.

Menurut Kepala Cabang Bank Sulselbar Kabupaten Luwu, penyerahan RTH Taman Kota Belopa sengaja dilakukan pada hari Senin, dimana dirangkaikan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada hari Sabtu 4 September.

"Sabtu kemarin kan libur, jadi kami pilih hari Senin ini, penyerahan RTH sekaligus kita merayakan atau menyambut Hari Pelanggan Nasional," katanya.

Khusus menyambut Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Cabang Belopa, menyerahkan suvenir kepada pelanggan pertama yang datang melakukan transaksi di Bank Sulselbar.



Selain itu, program sosial dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar , juga menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)