Pintu Ruang Kerja Gubernur Sulsel Non Aktif Dibongkar Paksa

Senin, 06 September 2021 - 14:26 WIB
loading...
Pintu Ruang Kerja Gubernur Sulsel Non Aktif Dibongkar Paksa
Pintu ruang kerja Gubernur Sulsel non aktif dibongkar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pintu ruang kerja pribadi Gubernur Sulsel non Aktif Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, di Jalan Ratulangi itu, dibongkar paksa oleh sejumlah staf Pemprov Sulsel, Senin (6/09/2021)

Pintu ruangan itu dibuka paksa dengan menggunakan palu dan obeng untuk merusak rumah kunci pintu berwarna putih. Saat pembongkaran berlangsung, tampak dikawal sejumlah staf dan anggota Satpol PP Pemprov Sulsel .



Salah satu petugas Satpol PP yang berjaga membenarkan adanya aktivitas di dalam ruang kerja gubernur. "Iye ada, tapi bukanji dibongkar digantiji kuncinya. Karena kan rusak," ucap pria yang enggan disebutkan namanya.

Setelah itu beberapa petugas yang berjaga masuk ke dalam sudut bangunan di sisi barat, sekira pukul 14.30 WITA.

Salah seorang petugas berpakaian Brimob berpangkat Aipda menyebut mereka akan rapat. "Baru-baru dipanggil rapat, iya ada juga itu (Kasubag Rumah Tangga), sama-sama rapat," tukas polisi yang menolak identitas nya dipublis.

Sekedar diketahui, Gubernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah saat ini terjerat kasus dugaan suap proyek infrastruktur di lingkup Pemprov Sulsel, dan masih berproses di pengadilan. Sejauh ini pun, kasus yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut, baru memasuki persidangan pekan ke tujuh.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)