Disdag Parepare Mulai Sosialisasikan Pemanfaatan Pasar Wekke'e ke Pedagang

Senin, 06 September 2021 - 16:02 WIB
loading...
Disdag Parepare Mulai Sosialisasikan Pemanfaatan Pasar Wekkee ke Pedagang
Pihak Disdag Kota Parepare menyosialisasikan pemanfaatan Pasar Wekkee ke pedagang, Senin (6/9). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Parepare bersama Pemerintah Kecamatan Bacukiki mulai menyosialisasikan rencana pemanfaatan kembali Pasar Wekke'e kepada para calon pedagang .

Sekretaris Disdag Parepare yang juga Ketua Panitia Pemanfaatan Pasar Wekke'e, Prasetyo Catur mengatakan, sosialisasi bertujuan untuk memberi pemahaman terkait hak dan kewajiban 195 calon pedagang .

Baca Juga: Pemkot Parepare
"Minimal pekan ini, aktivitas perdagangan di Pasar Wekke'e sudah dapat dibuka. Pedagang sudah boleh menempati losnya masing-masing," ujar Prasetyo.

Baca juga:Kolektor PBB Kota Parepare Kini Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Sementara itu, Camat Bacukiki, Saharuddin mengatakan, animo besar tak hanya ditunjukkan para calon pedagang, tapi juga masyarakat sekitar. Mereka antusias menyusul akan difungsikannya kembali Pasar Wekke'e yang mati suri selama belasan tahun.

"Tentunya untuk pengembangan ke depan Pasar Wekke'e, akan dilakukan pembenahan-pembenahan termasuk pengadaan air dan listrik agar pedagang betul-betul dapat lebih maksimal memanfaatkan pasar tersebut," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)