Wedding Expo Dalton Siapkan Berbagai Penawaran untuk Calon Mempelai

Senin, 06 September 2021 - 17:26 WIB
loading...
Wedding Expo Dalton Siapkan Berbagai Penawaran untuk Calon Mempelai
Talent menunjukkan pakaian pernikahan di sesi konferensi pers Wedding Expo Dalton, Senin (6/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar akan menggelar Ethnicity Wedding Expo di lobi hotel pada tanggal 10 sampai 12 September 2021. Kegiatan ini digelar untuk mengakomodir kebutuhan pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan tahun 2021 dan 2022.

Marketing Communication Dalton Hotel , Irma M menjelaskan, berbagai penawaran akan dihadirkan melalui event tersebut, salah satunya calon mempelai berkesempatan mendapatkan diskon sampai 10 persen atau cashback hingga Rp4,5 juta.

Baca Juga: Dalton Hotel
"Dengan tema Ethnicity yang sudah menjadi ikon Dalton Makassar , juga merupakan kegiatan tahunan dan menghadirkan vendor terbaik dengan penawaran terbaik pula. Event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan penikahan mereka," ungkap Chimod, sapaan akrabnya, Senin (6/9).

Baca Juga: Dalton Makassar
Pelaksanaan wedding expo ini ditargetkan membukukan transaksi hingga Rp3 miliar. Target tersebut optimis dapat dicapai, terlebih berbagai penawaran disiapkan.

Baca Juga: Dalton Makassar
Sebagai informasi, vendor pernikahan yang bakal hadir di event ini nantinya di antaranya Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Naomi Decoration, KC Decoration, Es-Em Decoration, Dira Decoration, Bless Decoration, Bless Decoration, Rumah Pengantin Aqila, 99 Wedding, Teman Baik Entertinment, Eleven WO, Fad Photography, Kotak Narsis by KC, dan beberapa lainnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)