TOPIK TERPOPULER

Jokowi Dijadwalkan ke Wajo Resmikan Bendungan Paselloreng dan Gilireng

M Reza Pahlevi
Jokowi Dijadwalkan ke Wajo Resmikan Bendungan Paselloreng dan Gilireng
Presiden Joko Widodo. Foto: SINDOnews/Dok

WAJO - Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Wajo, Kamis 9 September. Dalam kunjungannya itu, ia diagendakan meresmikan Bendungan Paselloreng dan Bendung Gilireng.

Baca juga: Ubah Mindset Petani Menuju Smart Farming, Jokowi Ajak IPB Jadi Pelopor Inovasi

Rencana kunjungan kerja Joko Widodo ini disampaikan Bupati Wajo, Amran Mahmud, Senin (6/9). Amran mengaku telah melakukan segala persiapan untuk kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Wajo.

"Kami mempersiapkan seluruh agenda-agenda kunjungan kerja, utamanya rangkaian kegiatan, seperti SOP pengamanan dan kesuksesan kegiatan," ujar Amran SINDOnews.

Selain meresmikan bendungan, Jokowi menurut Amran juga akan memantau proses vaksinasi pelajar di SMA Negeri 3 di Kecamatan Tempe, vaksinasi door to door di Puskesman Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo.



Baca juga: Masalah Sampah Masih Ruwet, Tak Sesuai Keinginan Jokowi

"Serta akan menyaksikan secara virtual proses vaksinasi pelajar yang bersamaan pada waktu itu. Selain itu Bapak Presiden akan memantau secara langsung vaksinasi door to door di puskesmas dan menyaksikan secara virtual proses vaksinasi di 24 puskesmas yang berada di wilayah Kabupaten Wajo," bebernya.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!