Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Capem Daya Apresiasi Nasabah

Selasa, 07 September 2021 - 07:26 WIB
loading...
Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Capem Daya Apresiasi Nasabah
Pimpinan Capem Daya, Dedeh Komalasari memberikan bingkisan kepada nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bank Sulselbar Capem Daya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh nasabah meskipun di masa pandemi Covid-19 ini. Komitmen itu disampaikan bersamaan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 Septemeber 2021.

Pimpinan Capem Daya, Dedeh Komalasari mengatakan hari pelanggan yang nasional yang dirayakan Bank Sulselbar Capem Daya pada 6 September 2021 merupakan program rutin yang diadakan setiap tahun.

Hal itu sebagai wujud apresiasi bank kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan Bank Sulselbar menjadi tempat untuk melakukan transaksi, menyimpan dananya hingga pemenuhan kebutuhan pembiayaan melalui pemberian fasilitas kredit.

“Pandemi ini tidak akan membatasi kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh nasabah, hal ini kami upayakan dengan cara memaksimalkan penggunaan aplikasi maupun media sosial seperti mobile banking, QRIS, dan pelayanan kredit melalui Whatsapp untuk dapat memberikan informasi dan memenuhi kebutuhan nasabah selama pandemi ini," ujarnya.



Tidak hanya dijalankan sebagai ajang seremonial, tetapi Hari Pelanggan Nasional tahun ini yang mengusung tema Senyum Pelanggan Indonesia, dijadikan sebagai hari dimana Bank Sulselbar Capem Daya dapat lebih dekat dengan para nasabah.

Untuk tahun ini Bank Sulselbar Capem Daya mengawali Operasional Bank dengan menyambut seluruh nasabah yang datang dengan memberikan gift/bingkisan gratis yang dipimpin langusng oleh Dedeh Komalasari beserta seluruh pimpinan seksi dan staf.

Tidak hanya itu, Capem Daya juga memberikan hadiah kepada nasabah dana dengan jumlah terbesar dari beberapa produk Giro, Tabungan dan Deposito sebagai wujud apresiasi.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)