TOPIK TERPOPULER

GMTD Gelar Open House Show Unit Artemisia Residence

Marhawanti Sehe
GMTD Gelar Open House Show Unit Artemisia Residence
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) melaksanakan open house show unit produk terbaru Artemisia Residence. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) melaksanakan open house show unit produk terbaru Artemisia Residence di akhir pekan lalu di Marketing Point Green River View (GRV).

Public Relations GMTD Nataziah mengatakan, kegiatan Open House ini diselenggarakan untuk calon pembeli yang ingin mengetahui wujud fisik Artemisia. Dibalur secara santai, acara open house ini sengaja dibuat dengan kasual, agar pembeli bisa menikmati momen menjelajah rumah contoh Artemisia.

Baca Juga: Luncurkan Artemisia Residence, GMTD Siapkan Promo Menarik yang Melimpah

"Kami juga memberikan souvenir bagi pengunjung yang saat itu mem-follow akun Instagram Tanjung Bunga," ungkap Nataziah.

Animo pengunjung terlihat dari antusias dan rasa ingin tahu saat melihat rumah contoh Artemisia. Di kegiatan ini, GMTD juga memastikan penerapan protokol kesehatan serta membatasi jumlah calon pengunjung.

Artemisia Residence hunian berkelas dengan harga terjangkau di Tanjung Bunga akan dibangun di lingkungan sehat dan asri di GRV kawasan pengembangan baru di sebelah selatan Tanjung Bunga.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp338 juta dan pembelian NUP telah dibuka sejak tanggal 18 Agustus 2021 lalu dengan harga Rp3 juta. Tanjung Bunga berusaha memahami kebutuhan calon pelanggan yang ingin memiliki rumah dengan mudah. Karenanya beragam promo menarik ikut ditawarkan di pembelian Artemisia.

Nataziah melanjutkan, ada tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan 45/75m². Hunian Artemesia dapat dengan mudah dimiliki dengan DP 0% free biaya KPR dan biaya iuran lingkungan selama 12 bulan serta serah terima 18 bulan. 

Baca Juga: GMTD Lakukan Ground Breaking Bouvardia Estate

"Banyak keuntungan memilih hunian di Tanjung Bunga salah satunya nilai investasi yang tiap tahunnya selalu naik, sehingga membeli Artemisia dengan beragam promo yang kami tawarkan saat ini merupakan penawaran yang tidak boleh calon pembeli lewatkan," pungkas Nataziah. 



(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!