Jokowi Bakal Beri Arahan Virtual untuk Kepala Daerah saat Kunjungan ke Wajo

Selasa, 07 September 2021 - 16:08 WIB
loading...
Jokowi Bakal Beri Arahan Virtual untuk Kepala Daerah saat Kunjungan ke Wajo
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Sindonews/dok
A A A
WAJO - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis, (9/09/2021) mendatang.

Selain meresmikan Bendungan Paselloreng dan Bendung Gilireng, yang berada di Kecamatan Gilireng, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada 24 Bupati/Wali kota dan Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) se Sulawesi Selatan.



"Yang pertama meresmikan Bendungan Paselloreng dan Bendung Gilireng, meninjau vaksinasi pelajar dan meninjau vaksinasi door to door di puskesmas, serta yang ketiga pengarahan bapak presiden kepada bupati/wali kota dan Forkopimda se-Sulsel," ujar Bupati Wajo, Amran Mahmud, Selasa (7/9/2021).

Menurut Amran, Pengarahan Presiden kepada bupati/wali kota dan Forkopimda se Sulawesi Selatan akan dilakukan secara virtual. "Akan dilakukan secara virtual di tempat daerah masing-masing," tandasnya.

Berdasarkan Pemantauan di lapangan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo saat ini telah berbenah untuk menyambut kedatangan Presiden ke 7 Indonesia itu di Bumi Lamadukelleng. Sejumlah Infrastruktur di sejumlah lokasi kunjungan presiden mendapat perawatan untuk menyambut kedatangan Jokowi .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)