alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Honda Rayakan Hari Valentine Bersama Konsumen

Suwarny Dammar
Honda Rayakan Hari Valentine Bersama Konsumen
Astra Motor Makassar rayakan hari valentine bersama konsumennya. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Astra Motor Makassar sebagai main diler sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon ikut merayakan hari kasih sayang (Valentine) yang betepatan setiap tanggal 14 Februari kemarin bersama jaringan purna jual di wilayahnya.
 
Dipersiapkan sejak tanggal 5 Februari lalu, tim pemasaran Astra Motor Makassar mengadakan lomba foto Valentine bersama Honda Vario 150 di sosial media Instagramnya. Berhasil mengumpulkan peserta sebanyak 120 orang yang mengikuti lomba ini, terpilih 10 foto terbaik yang berhak mendapatkan satu paket Romantic Dinner bersama pasangan di Hotel Gammara Makassar, Rabu (14/2/2018) malam tadi.
 
Lomba foto ini juga diadakan di Kota Mamuju dan Palopo pada hari yang sama. Marketing Manager Astra Motor Makassar wilayah Sulawesi Selatan, Henry Setiawan mengatakan bahwa ikut merayakan momen – momen yang sedang tren di masyarakat adalah salah satu kunci untuk dapat dekat dengan konsumen.
 
“Semoga kedepannya kami juga dapat memberikan program – program yang unik dan dapat menyenangkan konsumen kami melalui hari – hari besar maupun momen yang sedang tren di masyarakat Makassar," ujar Henry.
 
Lebih lanjut, momen perayaan hari kasih sayang bersama konsumen ini juga dilakukan di seuruh jaringan purna jual Honda Sulawesi Tenggara dengan program investasi jutaan rupiah jika mengunggah foto terunik di booth One Heart One Love di seluruh dealer SulTra.
 
Foto dengan like terbanyak di sosial media juga akan mendapatkan Romantic Dinner di restaurant terbaik di kota masing – masing. Marketing Manager Astra Motor Makassar wilayah Sulawesi Tenggara, Gangga Nanda mengatakan bahwa masyarakat Sulawesi Tenggara sangat antusias dengan program – program seperti ini, maka dari itu ia dan tim akan menggodok aktivitas yang lebih seru lagi tahun 2018 ini.
 
“Kami janji akan menggodok ide – ide baru yang lebih seru agar dapat mewujudkan bentuk cinta kami juga pada konsumen kami kedepannya, masih banyak hari – hari besar dan momen seru yang dapat kita angkat tahun 2018 ini,” tutup Gangga.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads