alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Pekan Pertama Kampanye, Danny Fokus Hadiri Undangan Warga

Kurniawan Eka MulyanaPekan Pertama Kampanye, Danny Fokus Hadiri Undangan Warga
Calon Wali Kota Petahana Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto. Foto: Kurniawan Eka Mulyawan/SINDOnews

MAKASSAR - Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, mengaku, pada pekan pertama kampanye akan lebih fokus menghadiri undangan warga.

Sambil menghadiri undangan warga, Danny juga akan melakukan konsolidasi, karena diakuinya masih banyak hal yang harus disempurnakan, khususnya dalam membangun Makassar.

"Untuk Minggu ini kita konsolidasi dulu sampai deklarasi pilkada damai pada hari Sabtu nanti," jelasnya.

Danny menegaskan, selama 3,5 tahun memimpin Makassar, dirinya bukanlah pemimpin yang sempurna. Bahkan masih banyak hal yang harus disempurnakan.

Itu juga yang menjadi salah satu alasan Danny untuk kembali mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Makassar, bersama Indira Mulyasari Paramastuti.

"Saya dalam 3,5 tahun bukan pemimpin sempurna, banyak kekurangan. Seperti tadi ada genangan air, saya harus akui itu. Maka dari itu kenapa saya maju kembali, untuk menyempurnakan yang belum sempurna," paparnya.

Sebagai makhluk yang tidak sempurna, Danny juga mengakui butuh masukan, nasehat, dan kritik dari masyarakat untuk semakin menyempurnakan pembangunan yang telah dilakukan.

"Saya juga mau secara administratif RW dan segala permasalahannya diajukan secara tertulis. Saya kan sampaikan setiap RT lewat RW mengisi form apa saja yang dia butuhkan di situ," imbuhnya.

Form tersebut rencananya akan mulai disebarkan pada pekan depan, sehingga masing-masing RT dapat menuliskan keluhan dan kebutuhan mereka.

Nantinya jawaban masyarakat akan ditindak lanjuti dengan memberikan apa yang dibutuhkan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing wilayah.

"Insya Allah Minggu depan kita mulai sebar, jadi itu jadi dokumen saya," pungkasnya.

Sementara, Ketua Relawan Appasere to Danny Pomanto, Andi Parenrengi, menilai pembangunan yang dilakukan Pemkot Makassar dibawah kepemimpinan Danny sudah dirasakan hasilnya.

"Sayang sekali kalau pemimpin yang inovatif dan telah terbukti mampu membangun Makassar, kemudian tidak kita pilih lagi," tegasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads