Polres Pelabuhan dan Madrasah DDI Galbar Gelar Ikhtiar Vaksinasi

Rabu, 08 September 2021 - 11:01 WIB
loading...
Polres Pelabuhan dan Madrasah DDI Galbar Gelar Ikhtiar Vaksinasi
Suasana vaksinasi yang digelar Polres Pelabuhan dan Madrasah DDI Galesong Baru (Galbar) Makassar, Rabu (8/9). Foto: SINDOnews/Agus Nyomba
A A A
MAKASSAR - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan dan Madrasah DDI Galesong Baru (Galbar) Makassar, menggelar program Ikhtiar vaksinasi Covid-19, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Madrasah DDI Jalan Yos Sudarso Makassar ini diikuti ratusan peserta, baik dari siswa, guru-guru dan para alumni, serta masyarakat umum sekitar Madrasah.

Baca Juga: Polres Pelabuhan
Dirinya menjelaskan, kegiatan ini juga dilakukan agar bisa membentuk kekebalan kelompok khususnya di kalangan civitas DDI Galbar agar bisa segera melakukan pembelajaran tatap muka (PTM).

menggelar kegiatan ini. Dan sebelumnya para calon peserta sudah didata untuk jalani skrining dan divaksin," kata Muhammad Harus Direktur Rumah Gurutta.

Pihaknya kata dia, hanya sebagai penyelenggara sementara tim medis dan vaksin disiapkan oleh Polres Pelabuhan . "Ini juga sekaligus membantu program percepatan vaksinasi pemerintah," lanjutnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)