Tokoh Masyarakat di Wajo Dukung Jokowi Presiden Tiga Periode

Rabu, 08 September 2021 - 11:48 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat di Wajo Dukung Jokowi Presiden Tiga Periode
Presiden Joko Widodo. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
WAJO - Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Wajo mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk menjabat Presiden Indonesia selama tiga periode . Dukungan itu mencuat di sela-sela rencana kunjungan kerja Jokowi ke Kabupaten Wajo, Kamis 9 September 2021.

Tokoh Pemuda Wajo, Muhammad Nur mengatakan, dukungan Presiden Jokowi untuk menjabat tiga periode bukan tanpa alasan. Jokowi dinilai sanggup menjawab kepentingan sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama kalangan menengah dan bawah.

Baca Juga: satu periode lagi
Pria yang kerap disapa Borju itu menilai, Jokowi merupakan sosok sederhana dan banyak disenangi masyarakat, program kerja yang dihadirkan juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Wajo dan Indonesia pada umumnya.

Adapun sejumlah program kerja yang dinilai prorakyat menurut Borju di antaranya, program keluarga harapan (PKH), bantuan sosial (bansos). Tidak hanya itu, proyek strategi nasional (PSN) seperti Bendungan Paselloreng di Kabupaten Wajo menjadi perhatian Jokowi. Kehadiran proyek ini mampu meningkatkan produksi hasil pertanian.

"Kedatangan Jokowi ke Kabupaten Wajo pada tanggal 9 September besok merupakan yang kedua kalinya. Dan itu salah satu bentuk perhatian Jokowi kepada masyarakat Kabupaten Wajo. Jokowi tiga periode harga mati," katanya

Baca Juga: Presiden tiga periode
Tidak hanya itu, Jokowi dinilai mampu mengambil keputusan yang tepat dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Kehadiran kartu pra kerja sangat dirasakan mafaatnya oleh masyarakat, dan program itu saya anggap berhasil untuk membantu pemulihan ekonomi nasional (PEN) bagi pelaku usaha mikro. Penanganan Covid-19 juga sangat cemerlang. Saya mengajak kepada masyarakat agar memberi dukungan Jokowi menjabat presiden tiga periode," pintanya.

Baca Juga: Jokowi tiga periode
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)