Mahasiswa 6 Perguruan Tinggi di Sulsel Ikuti PMMB di Semen Tonasa

Rabu, 08 September 2021 - 16:00 WIB
loading...
Mahasiswa 6 Perguruan Tinggi di Sulsel Ikuti PMMB di Semen Tonasa
Manajemen PT Semen Tonasa saat penerimaan program mahasiswa magang bersertifikat (PMMB). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Semen Tonasa kembali melaksanakan program mahasiswa magang bersertifikat (PMMB). PMMB ini merupakan program Kementerian BUMN yang dimotori Forum Human Capital Indonesia.Khusus PT Semen Tonasa , tahun ini telah masuk pada penerimaan Batch V.

Penerimaan peserta PMMB Batch V berlangsung di lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa . Peserta diterima langsung GM Komunikasi dan Hukum, Said Chalik bersama Senior Manager Humas dan Sekretariat Deddy Edriansah, Selasa 7 September 2021.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
Enam perguruan tinggi yang dimaksud yakni, Universitas Hasanuddin, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Muhammadiyah, UIN Alauddin Makassar, Politeknik Negeri Ujung Pandang, dan Politeknik ATI Makassar.

"PMMB ini merupakan program resmi Kementrian BUMN RI yang salah satu tujuannya adalah menciptakan link and match antara dunia industri dengan perguruan tinggi. Di PT Semen Tonasa sendiri, PMMB kali ini merupakan gelombang ke-5 yang kami terima," tutur GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa , Said Chalik.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
Sebelum peserta PMMB tersebut diserahkan ke unit kerja, dilakukan pembekalan terlebih dahulu mengenai profil perusahaan, sistem manajemen, proses produksi, QA, budaya perusahaan serta K3.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)