Promo 9.9, Jajan Kenyang Pakai GoPay Dapat Cashback 50%

Kamis, 09 September 2021 - 08:50 WIB
loading...
Promo 9.9, Jajan Kenyang Pakai GoPay Dapat Cashback 50%
Pelanggan sedang melakukan transaksi pembayaran menggunakan GoPay dengan menscan barcode. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pandemi semakin meningkatkan kesadaran masyarakat Makassar untuk bertransaksi tanpa kontak. Sebagai salah satu pionir uang elektronik tanah air, GoPay menjadi andalan pengguna untuk pembayaran digital.

Dalam rangka mendorong keamanan dan kenyamanan masyarakat bertransaksi tanpa kontak, GoPay menyelenggarakan GoPay Promo 9.9 September Ceria di Kota Makassar.

Promo ini menawarkan cashback 50% khusus pelanggan yang menggunakan layanan drive thru di Mcdonald's Makassar dan juga promo potongan harga di gerai Kopi Kenangan Makassar.

Periode promo 9.9 September Ceria ini hanya berlangsung pada tanggal 9 September 2021 khusus bagi pelanggan yang menggunakan pembayaran menggunakan GoPay melalui drive thru di semua cabang McDonald’s dengan minimum pembelanjaan Rp50.000 untuk 1 kali transaksi.



Sementara untuk promo 9.9 Kopi Kenangan berlangsung dari 9 hingga 11 September 2021. Pengguna dapat menikmati tiga menu pilihan dengan harga spesial hanya Rp30.000.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah mengatakan, layanan GoPay saat ini terus diperluas dan tak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja. "Kami terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak," ungkapnya.

Pengguna dapat memanfaatkan GoPay untuk beragam transaksi lebih aman dan hemat seperti transfer ke mana saja, membayar secara nontunai di restoran atau mitra usaha GoFood , maupun untuk menikmati hiburan di rumah seperti membayar langganan YouTube Premium agar bisa menikmati YouTube tanpa jeda iklan, top up game dan berlangganan aplikasi di Google Play, hingga berbelanja online dari rumah.

Guntur juga mengingatkan pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi GoPay Plus, agar dapat menikmati fitur lengkap layanan GoPay seperti top up saldo hingga Rp10 juta, transfer ke akun bank, tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA, dan proteksi ekstra untuk saldo GoPay, yakni Jaminan Saldo GoPay Kembali jika terjadi kehilangan saldo akibat penyalahgunaan akun Gojek di luar kendali pengguna.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)