Tak Punya Alternatif Lain, PSM Makassar Jadikan Stadion BJ Habibie Home Base

Kamis, 09 September 2021 - 15:38 WIB
loading...
Tak Punya Alternatif Lain, PSM Makassar Jadikan Stadion BJ Habibie Home Base
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Stadion BJ Habibie di Kota Parepare akan menjadi home base PSM Makassar . Rencana ini diungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin usai meninjau langsung Stadion BJ Habibie, Rabu 8 September kemarin.

Menurut Munafri, keinginan menjadikan Stadion BJ Habibie sebagai home base akan dilakukan tahun 2022 jika Liga 1 kembali ke format home away.

Baca Juga: PSM
Appi, sapaan Munafri, mengaku memilih Stadion BJ Habibie dengan pertimbangan jarak, infrastruktur dan sarana penunjang yang akan digunakan tim tamu. Seperti akomodasi hotel yang memadai serta dukungan pencinta sepak bola di wilayah Kota Parepaare dan sekitarnya.

Baca Juga: Taufan Pawe
"Tingkat wali kota cup saja, semua dunia usaha mendapat hal positif. Insyallah, Parepare berkomitmen mendukung industri sepak bola. Insyallah kita juga masukkan pada anggaran perubahan 2021. Karena multiplier efeknya mengahsilkan sumber-sumber ekonomi baru di Kota Parepare," katanya.

Baca Juga: TP
"Pak Appi mengatakan, industri sepak bola ini sangat menjanjikan. Seperti inilah yang saya maksud. Dengan semangat ini, saya meyakini pada sektor kepariwisataan Kota Parepare bakal meningkat. Karena industri sepak bola memiliki multiplier efek yang positif bagi perekonomian," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)