Tinggalkan PSI, Fadli Noor jadi Konsultan Politik

Kamis, 09 September 2021 - 19:19 WIB
loading...
Tinggalkan PSI, Fadli Noor jadi Konsultan Politik
Fadli Noor saat masih menjabat sebagai Ketua PSI Sulsel. Foto: Dokumentasi pribadi
A A A
MAKASSAR - Fadli Noor memilih mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) . Dia juga sudah menanggalkan posisinya sebagai Ketua DPW PSI Sulsel.

"Sebenarnya mundur secara lisan kepada DPP sudah beberapa bulan lalu. Tapi mundur secara tertulis baru dua hari lalu (Selasa). Artinya sekarang ini, saya bukan lagi bagian dari PSI ," kata Fadli saat ditemui di salah satu warung kopi di Makassar pada Kamis (9/9).

Baca Juga: PSI
Baca Juga: PSI
Mantan Jubir Appi-Rahman di pilwalkot Makassar 2020 ini memastikan, pengunduran dirinya tidak akan mengganggu jalannya roda kepengurusan di PSI Sulsel. "Jadi yang mundur hanya saya. Kemudian diambil alih oleh Wakil Sekjend DPP Satya Candra," bebernya.

Ia pun berpesan kepada kepengurusan PSI Sulsel saat ini agar tetap menjalankan roda organisasi partai sambil menunggu kebijakan DPP untuk merampungkan kepengurusan yang sudah ada. Termasuk mencari ketua baru.

Baca Juga: PSI
Baca Juga: PSI
Meski begitu, Iccank tak mau menahan pilihan politik Fadli. "Kalaupun Kak Fadli menilai, mundurnya dari partai adalah pilihan terbaik, ya kami legowo," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)