Manulife Indonesia Donasi Ratusan Tabung Oksigen untuk Pasien Covid-19

Kamis, 09 September 2021 - 19:50 WIB
loading...
Manulife Indonesia Donasi Ratusan Tabung Oksigen untuk Pasien Covid-19
Manulife telah mencairkan klaim terkait Covid-19 sekitar Rp365 miliar. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Manulife Indonesia bersama platform crowdfunding menyalurkan bantuan lebih dari 500 tabung oksigen untuk penanganan Covid-19. Donasi total senilai Rp1,3 miliar tersebut disalurkan ke berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia.

President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland menyampaikan bahwa nilai kemanusiaan merupakan hal yang terus digalakkan, baik di internal Manulife maupun melalui kegiatan eksternal aksi berbagi.

Baca Juga: Manulife
Benihbaik.com menyambut baik inisiatif Manulife Indonesia bergotong royong dan terus peduli satu sama lain. Kerja sama ini diharapkan semakin bermanfaat tidak hanya untuk penderita yang membutuhkan oksigen dalam penanganan Covid-19, namun juga dalam memberikan dukungan nyata kepada para tenaga medis yang tak kenal lelah berjuang sejak pandemi melanda hingga saat ini.

Baca juga:Pertajam Penyaluran KUR, BNI Andalkan Klusterisasi

Selain donasi tersebut, Manulife telah menunjukkan komitmennya dalam memerangi Covid-19 dengan membuat klaim terkait Covid-19 menjadi digital dan karenanya lebih mudah, melalui MiEClaim-nya, yang dapat diakses melalui website kami: www.manulife.co.id.

Sejauh ini, klaim tersebut telah dibayarkan sekitar Rp365 miliar. Manulife akan terus membuat keputusan finansial menjadi lebih mudah dan hidup lebih baik bagi para nasabahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)