TOPIK TERPOPULER

Manulife Indonesia Donasi Ratusan Tabung Oksigen untuk Pasien Covid-19

Tim SINDOnews
Manulife Indonesia Donasi Ratusan Tabung Oksigen untuk Pasien Covid-19
Manulife telah mencairkan klaim terkait Covid-19 sekitar Rp365 miliar. Foto: Istimewa

JAKARTA - Manulife Indonesia bersama platform crowdfunding menyalurkan bantuan lebih dari 500 tabung oksigen untuk penanganan Covid-19. Donasi total senilai Rp1,3 miliar tersebut disalurkan ke berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia.

President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland menyampaikan bahwa nilai kemanusiaan merupakan hal yang terus digalakkan, baik di internal Manulife maupun melalui kegiatan eksternal aksi berbagi.

Baca juga: Luar Biasa, Nilai Transaksi Social Commerce RI Tembus Rp42 Triliun

"Mengacu pada situasi pandemi terkini, kami memberikan upaya konkret yang dapat membantu sesama yang membutuhkan. Kami memahami bahwa kebutuhan oksigen ini sangat krusial, oleh karena itu kami tidak dapat berdiam diri- kami ingin membantu sesama. Kami berharap upaya ini semakin memberikan dukungan kepada berbagai pihak dalam menekan angka pertumbuhan Covid-19” kata Ryan.

Ryan menjelaskan, pada tahun 2020, Manulife Indonesia juga telah mendonasikan sebanyak 500 alat pelindung diri (APD) kepada para tenaga medis. Bantuan disalurkan melalui BenihBaik.com.

Benihbaik.com menyambut baik inisiatif Manulife Indonesia bergotong royong dan terus peduli satu sama lain. Kerja sama ini diharapkan semakin bermanfaat tidak hanya untuk penderita yang membutuhkan oksigen dalam penanganan Covid-19, namun juga dalam memberikan dukungan nyata kepada para tenaga medis yang tak kenal lelah berjuang sejak pandemi melanda hingga saat ini.

Baca juga: Pertajam Penyaluran KUR, BNI Andalkan Klusterisasi

Selain donasi tersebut, Manulife telah menunjukkan komitmennya dalam memerangi Covid-19 dengan membuat klaim terkait Covid-19 menjadi digital dan karenanya lebih mudah, melalui MiEClaim-nya, yang dapat diakses melalui website kami: www.manulife.co.id.

Sejauh ini, klaim tersebut telah dibayarkan sekitar Rp365 miliar. Manulife akan terus membuat keputusan finansial menjadi lebih mudah dan hidup lebih baik bagi para nasabahnya.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!