alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Bantaeng Diharapkan Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

Eky Hendrawan
Bantaeng Diharapkan Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan
Anggota DPR RI Ashabul Kahfi dalam kunjungannya ke Bantaeng berharap daerah ini menjadi percontohan penerapan protokol kesehatan. Foto/Istimewa

BANTAENG - Anggota DPR RI, Ashabul Kahfi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Bantaeng, Sulsel pada Sabtu (30/5/2020) kemarin. Dalam kunjungannya itu, Ashabul menaruh harap Bantaeng bisa menjadi contoh penerapan protokol kesehatan. Toh, kasus covid-19 di daerah ini masih terkendali.

Pada kesempatan itu, legislator dari Fraksi PAN itu juga menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemkab Bantaeng. Kunjungan legislator DPR RI dilakukan bersama dengan rombongan KNPI Sulsel. Mereka pun diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin di rumah jabatan Bupati Bantaeng.

Ashabul Kahfi memberikan apresiasi terhadap Pemkab Bantaeng yang terus konsisten melakukan penanganan penyebaran virus corona atau covid-19. Dia berharap Bantaeng tetap menjadi contoh penanganan corona di Sulsel, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan.



Baca Juga: Bantuan APD Terus Mengalir ke Posko Covid-19 Bantaeng

“Saya berharap Bantaeng tetap menjadi daerah percontohan dalam menerapkan protokol kesehatan karena bagaimanapun Kesehatan adalah segalanya dalam kehidupan," jelas dia.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, mengucapkan banyak terima kasih kunjungan itu. Dia menyebut Bantaeng masih dalam kendali yang baik dalam hal penanganan covid-19.

“Alhamdulillah Bantaeng masih terkendali dan kami tetap berharap kerja sama dari semua pihak untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19," kata dia

Pada kunjungan kali ini terlihat mendampingi Pengurus DPW PAN Sul-Sel, KNPI Sul-Sel, BM PAN Sul-Sel, Ketua DPD PAN Bantaeng, Wakil Ketua DPRD Bantaeng, Ketua DPD II KNPI Kab. Bantaeng, AK Community.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak