TOPIK TERPOPULER

Seleksi Pemain Liga 3, MRC Fokus Cari Bibit Muda Bulukumba

Eky Hendrawan
Seleksi Pemain Liga 3, MRC Fokus Cari Bibit Muda Bulukumba
Tim Sepak Bola MRC Bulukumba, mulai melakukan seleksi pemain jelang bergulirnya Liga 3, dengan fokus mencari bibit pemain muda. Foto: Istimewa

BULUKUMBA - Tim Sepak Bola MRC Bulukumba, mulai melakukan seleksi pemain jelang bergulirnya Liga 3, dengan fokus mencari bibit pemain muda di kabupaten tersebut.

Di bawah asuhan Pelatih kepala Andi Aksam Pratama dibantu Asisten Pelatih, Syawal, Hendry, Saiful dan Hamsir, mereka terus berupaya membentuk tim. Proses seleksi, yang diikuti pemain muda dari berbagai daerah di Bulukumba ini, dipusatkan di lapangan Ponre, Kecamatan Gantarang, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga: Jelang Piala Gubernur, Mantan Pemain Persija dan PSM Bekali MRC

Presiden Klub MRC Bulukumba, Arum Spink mengatakan, pada seleksi ini, pihak manajemen memfokuskan untuk mencari pemain muda berbakat di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi ini.

"Banyak sekali pendaftar dari luar Kabupaten, bahkan Provinsi. Tapi kami ingin melihat potensi-potensi lokal, karena kami yakin banyak pemain muda berbakat yang dimiliki Bulukumba," kata mantan Manajer Gasiba Bulukumba itu.



Proses seleksi ini, ungkap Pipink sapaan akrabnya, dilakukan secara terbuka dan transparan tanpa ada intevensi ataupun lobi dari pihak manapun guna meloloskan pemain tertentu.

"Kami dari manajemen dan dewan pelatih bersepakat untuk melakukan seleksi dengan baik. Tidak ada intervensi. Proses seleksi kami serahkan sepenuhnya ke dewan pelatih. Karena mereka yang lebih paham kebutuhan Tim," lanjut Produser Film Supporter masuk Pesantren itu.

Sementara itu, pelatih kepala MRC Bulukumba, Andi Aksam Pratama mengungkapkan, saat ini dirinya lebih fokus melakukan seleksi dan belum ingin berbicara banyak.

Andi Aksam juga mengapresiasi banyaknya pemain muda dengan bakat alam yang dimiliki Bulukumba.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!