Bupati Maros Mulai Pulihkan Aktivitas di Lingkungan Pemerintahan

Senin, 13 September 2021 - 17:38 WIB
loading...
Bupati Maros Mulai Pulihkan Aktivitas di Lingkungan Pemerintahan
Lurah dan Camat yang menerima tanda pangkat pada apel yang digelar lingkup Pemkab Maros, Senin (13/9). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros kembali menggelar apel pagi di Lapangan Palantikang, Kompleks Kantor Bupati Maros, Senin (13/9). Apel ini dilaksanakan setelah Pemkab Maros memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II.

Bupati Maros, HAS Chaidir Syam mengatakan, setelah tingkat kesembuhan meningkat dan penularan Covid-19 mengalami penurunan, pihaknya mencoba untuk memulai apel bagi ASN.

Baca Juga: Pemkab Maros
"Penerapan PPKM untuk Kabupaten Maros sudah turun ke level II. Semoga pandemi segera berlalu dan kita bisa menjalani kehidupan seperti biasanya. Mari kita mulai pemulihan aktivitas kita di lingkup pemerintahan," ungkap Chaidir.

Chaidir melanjutkan, kegiatan apel yang biasanya dilakukan pukul 07.30 ini, ke depannya akan dilakukan pukul 08.00. "Waktu apel kita undur 30 menit dari biasanya, ini diharap dapat memudahkan ASN yang merupakan ibu rumahtangga," lanjut Chaidir.

tetap harus diterapkan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)