PT Semen Tonasa Bedah Rumah Warga di Taraweang Pangkep

Senin, 13 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Bedah Rumah Warga di Taraweang Pangkep
Penyerahan rumah dari program bedah rumah PT Semen Tonasa, 9 September lalu. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan bedah rumah kepada keluarga Naing, warga Kampung Gatta-Gattareng, Desa Taraweang, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, Kamis 9 September 2021.

Penyerahan bantuan bedah rumah secara simbolis dilakukan oleh Kepala Seksi CSR Abbas mewakili PT Semen Tonasa . Penyerahan disaksikan oleh Kepala Desa Taraweang, Amiruddin, bersama Forum CSR Desa Taraweang.

Baca Juga: Semen Tonasa
Sementara untuk Kelurahan Bontoa berupa pembangunan rumah singgah. Direktur Utama PT Semen Tonasa , Mufti Arimurti mengungkapkan, program bedah rumah ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

"Tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan merupakan bentuk kegiatan yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan," ucap Mufti dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Senin (13/9).

Baca Juga: PT Semen Tonasa
Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Sekarang saya dan keluarga bisa lebih nyaman tinggal di rumah berkat bantuan bedah rumah dari PT Semen Tonasa ." tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)