Bupati Luwu Utara Harap Seleksi PPPK Guru Lahirkan SDM Mumpuni

Senin, 13 September 2021 - 19:48 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Harap Seleksi PPPK Guru Lahirkan SDM Mumpuni
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama salah satu peserta selekso calon PPPK guru, Senin (13/9). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memantau pelaksanaan seleksi kompetensi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2021 di SMK Negeri 1 Luwu Utara, Senin (13/9/2021). Pelaksanaan Seleksi kompetensi calon PPPK guru mulai dilaksanakan hari ini.

Baca Juga: Indah Putri Indriani
“Alhamdulillah, pelaksanaan tes di lokasi SMKN 1 Luwu Utara persiapannya sangat baik. Kita apresiasi panitia, juga dukungan pihak sekolah, dari unit kerja lainnya, seperti kesehatan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap berjalan baik,” kata Indah saat ditemui di sela-sela kunjungannya tersebut.

Indah berharap, ujian kali ini tidak menemui hambatan. Di mana seluruh peserta bisa hadir dan mengerjakan soal dengan baik. “Tingkat kehadiran cukup baik. Tentu kita berharap seluruh peserta dapat hadir semuanya,” harapnya.

Baca juga: Suaib Mansur Harap Mutu Bangunan Huntap tak Diabaikan

Pada kesempatan itu, ia juga memotivasi peserta agar tetap mempersiapkan diri dengan baik. Ia berharap, dari seleksi ini lahir sumber daya manusia (SDM) mumpuni.

“Semoga dari ujian ini kita akan dapatkan tenaga yang mumpuni, dan bisa membantu pemerintah dalam peningkatan kualitas pelayanan di sektor pendidikan ataupun kesehatan,” pungkas Indah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3681 seconds (0.1#10.140)