Kodim 1422 Maros Gencarkan Serbuan Vaksinasi Warga

Senin, 13 September 2021 - 21:13 WIB
loading...
Kodim 1422 Maros Gencarkan Serbuan Vaksinasi Warga
Kodim 1422 Maros bersama Dinas Kesehatan kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua, dengan target 300 penerima vaksin. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Kodim 1422 Maros bersama Dinas Kesehatan kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua, dengan target 300 penerima vaksin.

Kegiatan vaksinasi ini digelar di kantor Lurah Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada Senin, (13/09/2021). Terlihat ratusan warga didominasi pemuda dan lansia sejak pagi antusias mengikuti antrian agar bisa menerima suntikan vaksin, seluruh calon penerima vaksin yang hadir wajib menerapkan prokes selama dilokasi.



Kepala Puskesmas Mandai dr Hendra Saputra mengatakan, kegiatan percepatan vaksinasi ini diinisiasi oleh Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Kodim Maros dan disambut antusias oleh masyarakat.

"Alhamdulillah vaksinasi hari ini masyarakat sangat antusias untuk bisa menerima suntikan vaksin, target yang kami siapkan untuk sasaran 250 dosis cuman kami siapkan lagi tambahan 50 dosis untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat," jelas Kepala Puskesmas Mandai.

Sementara itu salah seorang penerima vaksin Muhammad Ali mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

"Sangat bahagia akhirnya bisa menerima suntikan vaksin tanpa harus mengikuti antrean panjang dan alhamdulillah panitianya juga sangat bersahabat, saya berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal seperti dulu," ujar Muhammad Ali.

Diketahui pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1422 Maros bekerja sama dengan Dinkes ini berlangsung selama 3 hari namun dengan tempat yang berbeda.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)