Bupati Barru Serahkan SK Kenaikan Pangkat pada 199 ASN

Senin, 13 September 2021 - 21:54 WIB
loading...
Bupati Barru Serahkan SK Kenaikan Pangkat pada 199 ASN
Bupati Barru Suardi Saleh saat menyerahkan SK kenaikan pangkat ASN. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Bupati Barru , Suardi Saleh menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil, periode Oktober 2021 sebanyak 199 orang lingkup pemerintah Kabupaten Barru.

Ia menegaskan kenaikan pangkat bagi seorang PNS pada hakikatnya merupakan sebuah penghargaan yang diberikan negara atas prestasi kerja yang ditunjukkan oleh seorang PNS.



"Selamat kepada para penerima SK kenaikan pangkat dan saya yakin saudara saudari sekalian akan dapat meniti karier sebagai PNS yang baik," ucap Bupati Suardi saat Penyerahan SK kenaikan pangkat secara virtual di Barru Smart Information Centre (Basic) Senin, (13 /09/2021).

Ia juga mengingatkan kepada semua pegawai bahwa dengan kenaikan pangkat ini, bagi pemerintah Kabupaten Barru mengharapkan peningkatan kinerja dalam mendukung program pemerintah daerah, meningkatkan era otonomi daerah, dan pembangunan yang dijalankan.

Selain itu dirinya juga meminta para pegawai untuk terus meningkatkan kualitas diri dan membekali diri berbagai pengetahuan, wawasan, sehingga siap dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Diharap bekerja secara ikhlas, mentaati dan mematuhi aturan secara totalitas dengan penuh kesadaran dan ketulusan hati mentaati jam kerja secara ikhlas, mengajar secara ikhlas, melayani secara ikhlas, menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi sikap disiplin juga tanggung jawab profesi yang tinggi sebagai aparatur negara," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)