TOPIK TERPOPULER

Pelatih PSM Makassar Tak Mau Bergantung ke Pemain Asing

Luqman Zainuddin
Pelatih PSM Makassar Tak Mau Bergantung ke Pemain Asing
Pemain PSM Makassar berebut bola dengan pemain Madura United saat berjumpa di pekan kedua BRI Liga 1 2021, Minggu 12 September. Foto: Liga Indonesia Baru

MAKASSAR - PSM Makassar telah melakoni dua laga awal BRI Liga 1 2021. Menjalani dua laga tersebut, Juku Eja bermain dengan komposisi pemain asing yang belum lengkap.

Saat ini, PSM Makassar hanya memiliki dua pemain asing. Mereka adalah Anco Jansen dan Wiljan Pluim. Sementara untuk tambahan dua pemain asing lagi, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija belum bisa memberikan kepastian.

Baca juga: Belum Cicip Kemenangan, Milo Singgung Performa PSM Makassar Musim 2019

"Saya bukan peramal (apakah pemain asing lain akan bergabung di pertandingan selanjutnya), kalaupun kita tidak punya, saya juga tidak akan menangis," terang Milomir saat sesi jumpa pers Minggu 12 September lalu.

Milo, sapaan Milomir Seslija mengakui, tambahan dua pemain asing lagi akan memberikan dampak besar bagi tim. Menurutnya, dengan 4 pemain asing, ia akan punya banyak pilihan untuk menerapkan strategi dalam pertandingan.



"Namun benar, dua pemain asing lagi akan memberikan kita pilihan yang lebih, dan juga memberikan kita suntikan kualitas," sambung Milo.

Baca juga: PSM Makassar Gagal Bawa Pulang 3 Poin Usai Imbang Lawan Madura United

Walau begitu, Milo tak mau bergantung dengan tambahan pemain asing untuk mengangkat performa tim. Toh menurutnya, dengan skuad yang ada saat ini, PSM Makassar mampu menyulitkan tim dengan deretan pemain berkualitas, seperti Madura United.

"Kita tidak bisa nangis untuk sesuatu yang kita belum punya. Kita gunakan apa yang kita punya aja," pungkas Milo.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!