Program TMMD ke-112 Dimulai di Desa Watang Kassa Pinrang

Rabu, 15 September 2021 - 14:38 WIB
loading...
Program TMMD ke-112 Dimulai di Desa Watang Kassa Pinrang
Pembukaan program TMMD ke-112 di Kabupaten Pinrang, Rabu (15/9). Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke-112 di Kabupaten Pinrang resmi dimulai hari ini, Rabu (15/9). Program ini akan dilaksanakan di Dusun Padangloang, Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa dengan melibatkan 150 personel dari prajurit TNI, Polri dan pemerintah daerah.

Komandan Kodim 1404 Pinrang, Letnan Kolonel Infanteri M Wahyudi Amry mengungkapkan, salah satu tujuan pelaksanaan TMMD ke-112 Kabupaten Pinrang adalah untuk membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah.

Baca Juga: TMMD
Seperti pada pelaksanaan TMMD sebelumnya, TMMD kali ini pun akan diisi dengan kegiatan fisik dan non fisik. Kegiatan fisik di antaranya pembangunan drainase, pengecoran jalan dan pembangunan proteksi.

Sementara untuk kegiatan non fisik akan diisi dengan penyuluhan, pemeriksaan kesehatan gratis, vaksinasi dan pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan.

Baca juga: Bupati Pinrang Minta Pihak Berwajib Awasi Pembagian Pupuk Organik

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Jaya Baramuli mengungkapkan, bahwa TMMD ini adalah wujud sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Seksi Teritorial Korem 141 Toddopuli Kolonel Inf. M Silwanus dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Budaya serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)