Spesial Bulan September, Beli Benelli Gratis Servis Setahun

Rabu, 15 September 2021 - 16:37 WIB
loading...
Spesial Bulan September, Beli Benelli Gratis Servis Setahun
Kalla Kars menyiapkan promo khusus pembelian unit Benelli yang dilakukan khusus bulan ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Kars sebagai dealer resmi merek motor Benelli di area Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara, kembali menghadirkan penawaran spesial pada bulan September ini. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit Benelli , akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah mengungkapkan tiap pembelian motor Benelli bulan ini berkesempatan mendapatkan gratis servis selama setahun, voucer belanja dan beragam aksesoris eksklusif.

Baca Juga: Benelli
"Begitu banyak keuntungan beli Benelli bulan ini dengan program Benelli Savetember. Pelanggan bisa save servis setahun yang artinya tak perlu pusing lagi memikirkan biaya servis berkala selama satu tahun. Selain itu banyak pula benefit lainnya, bisa save voucer belanja senilai ratusan ribu rupiah, save jaket dan helm eksklusif serta save limited vest-nya. Jadi, tunggu apa lagi segera kunjungi dealer Kalla Kars dan save Benelli Anda," ungkap Yuri, Rabu (15/9).

Keuntungan lain dari program ini ialah adanya promo khusus untuk pembelian motor dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2019. Pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp4 juta.

Baca Juga: Kalla KarsBukalapak dengan diskon langsung Rp500 ribu. Khusus bagi pengguna kartu kredit Mandiri, diskon yang didapatkan lebih besar hingga Rp700 ribu jika membeli Benelli via Bukalapak .

Unit Benelli dapat dijumpai di sejumlah showroom, di antaranya Showroom Benelli Kota Makassar di Jalan Veteran Selatan No 130, Showroom Benelli Kota Parepare berlokasi di Jalan HM Arsyad No 75, Showroom Benelli Kota Palu berlokasi di Jalan Mangunsarkoro, Showroom Benelli Kota Kendari berlokasi di Jalan Sorumba No 54 A dan Showroom Benelli Kota Manado berlokasi di Jalan RW Monginsidi No 32.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3828 seconds (0.1#10.140)