TOPIK TERPOPULER

Gojek Beri Solusi Lebih Aman dan Hemat Jangkau Sentra Vaksinasi

Marhawanti Sehe
Gojek Beri Solusi Lebih Aman dan Hemat Jangkau Sentra Vaksinasi
Gojek menghadirkan program bertajuk #GojekPeduli dalam rangka mendukung suksesnya vaksinasi. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Percepatan program vaksinasi Covid-19 perlu didukung semua pihak agar bisa tercapai herd immunity di Indonesia. Gojek pun tidak ketinggalan menghadirkan program bertajuk #GojekPeduli dalam rangka mendukung suksesnya vaksinasi.

Program tersebut sekaligus sebagai upaya memberikan jaminan keamanan dan memudahkan masyarakat untuk menjangkau sebanyak 250 titik fasilitas kesehatan, klinik, rumah sakit dan sentra vaksinasi yang ada di Kota Makassar.

Baca juga: 3 Langkah Gojek untuk Cegah Penjualan Makanan Olahan Daging Anjing

Data harian vaksinasi yang diperoleh dari Satgas Covid Sulsel mencatat, ada sebanyak 1.157.206 orang di Sulawesi Selatan yang telah menerima vaksin hingga dosis kedua. Khusus Kota Makassar sendiri, telah mencapai 551.879 orang. Sementara target dalam membentuk herd immunity suatu daerah adalah 70% dari total penduduk.

Promo tersebut berlaku untuk layanan GoCar dan GoRide yang juga telah dilengkapi #ProteksiEkstra, yaitu standar protokol kesehatan paling tinggi di industri, dengan menyediakan sekat pembatas antara mitra dengan penumpang, driver yang telah divaksin dan patuh dalam menggunakan masker, juga tersedianya hand sanitizer di setiap perjalanan pelanggan.



Untuk menambah rasa aman, para pelanggan juga dapat mengetahui status vaksinasi mitra driver melalui aplikasi Gojek.

Baca juga: AIA Gandeng Gojek Beri Perlindungan Asuransi ke Para Gamers

Kemudahan dan kenyamanan tersebut dirasakan oleh Hana, 21tahun, pengguna Gojek yang telah menyelesaikan tahapan vaksinasi di Phinisi Point pada Selasa 14 September.

"Saya berangkat menuju lokasi vaksin dengan menggunakan GoCar agar bisa lebih nyaman di perjalanan. Kebetulan, saya juga melihat kode promo di sosial media bahwa ada promo potongan harga menggunakan kode voucer: GOJEKPEDULI jika menuju lokasi vaksin. Setelah aku redeem, ternyata lumayan besar potongannya, jadi seneng banget karena bisa berangkat vaksin lebih hemat, nyaman, dan aman menggunakan," ungkapnya.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!