Gojek Beri Solusi Lebih Aman dan Hemat Jangkau Sentra Vaksinasi

Rabu, 15 September 2021 - 19:19 WIB
loading...
Gojek Beri Solusi Lebih Aman dan Hemat Jangkau Sentra Vaksinasi
Gojek menghadirkan program bertajuk #GojekPeduli dalam rangka mendukung suksesnya vaksinasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Percepatan program vaksinasi Covid-19 perlu didukung semua pihak agar bisa tercapai herd immunity di Indonesia. Gojek pun tidak ketinggalan menghadirkan program bertajuk #GojekPeduli dalam rangka mendukung suksesnya vaksinasi.

Program tersebut sekaligus sebagai upaya memberikan jaminan keamanan dan memudahkan masyarakat untuk menjangkau sebanyak 250 titik fasilitas kesehatan, klinik, rumah sakit dan sentra vaksinasi yang ada di Kota Makassar.

Baca Juga: protokol kesehatan
Untuk menambah rasa aman, para pelanggan juga dapat mengetahui status vaksinasi mitra driver melalui aplikasi Gojek .

Baca Juga: Gojek
"Saya berangkat menuju lokasi vaksin dengan menggunakan GoCar agar bisa lebih nyaman di perjalanan. Kebetulan, saya juga melihat kode promo di sosial media bahwa ada promo potongan harga menggunakan kode voucer: GOJEKPEDULI jika menuju lokasi vaksin. Setelah aku redeem, ternyata lumayan besar potongannya, jadi seneng banget karena bisa berangkat vaksin lebih hemat, nyaman, dan aman menggunakan," ungkapnya.

Cara menggunakan kode promo GOJEKPEDULI dengan membuka aplikasi Gojek, lalu klik kolom promo kemudian masukkan kode promo GOJEKPEDULI, maka secara otomatis kode promo akan berlaku sesuai jenis layanan yang akan dipakai.

Baca Juga: Gojek

Lihat Juga: Buka Puasa Bareng Wali Kota New York
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)