TOPIK TERPOPULER

Milesmotoproject dan Kemenkes Kolaborasi Gelar Vaksinasi Covid-19

Marhawanti Sehe
Milesmotoproject dan Kemenkes Kolaborasi Gelar Vaksinasi Covid-19
Komunitas pegiat otomotif di Kota Makassar, Milesmotoproject turut ambil bagian dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Komunitas pegiat otomotif di Kota Makassar, Milesmotoproject turut ambil bagian dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Hal itu ditandai dengan kolaborasi bersama Kementerian Kesehatan menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum di La Macca Hotel Pettarani, Rabu (15/9/2021).

Ketua Milesmotoproject, Nibraas Rezwa mengatakan, Milesmotoproject tidak hanya fokus dalam melaksanakan aktivitas di bidang otomotif tapi juga aksi sosial. Salah satunya adalah vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung terciptanya herd immunity di Kota Makassar.

Baca Juga: Gojek Beri Solusi Lebih Aman dan Hemat Jangkau Sentra Vaksinasi

Vaksinasi Covid-19 yang digelar Milesmotoproject diikuti lebih dari 800 peserta yang berasal dari masyarakat umum usia diatas 18 tahun. Harapannya, pelaksanaan vaksinasi oleh Milesmotoproject menjadi wadah bagi masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan akses untuk divaksin.

"Kami permudah dengan membuat acara ini dan membantu pemerintah dalam merealisasikan program vaksin 70% sampai November mendatang," kata Dewa, sapaan akrabnya, Rabu (15/9/2021).



Lebih jauh, dia menjelaskan, vaksinasi Covid-19 itu merupakan yang pertama kali digelar Milesmotoproject. Rencananya akan kembali dihelat pada 20 September mendatang di lokasi yang sama. Harapannya bisa diikuti 1.000 masyarakat.

"Semoga acara ini berdampak positif untuk semua masyarakat , pandemi ini cepat berlalu dan Indonesia bisa cepat pulih kembali," pungkas Dewa.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Drive Thru di UM Surabaya, Khofifah: Bisa Hindari Kerumunan






(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!