Milesmotoproject dan Kemenkes Kolaborasi Gelar Vaksinasi Covid-19

Rabu, 15 September 2021 - 21:51 WIB
loading...
Milesmotoproject dan Kemenkes Kolaborasi Gelar Vaksinasi Covid-19
Komunitas pegiat otomotif di Kota Makassar, Milesmotoproject turut ambil bagian dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komunitas pegiat otomotif di Kota Makassar, Milesmotoproject turut ambil bagian dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 . Hal itu ditandai dengan kolaborasi bersama Kementerian Kesehatan menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum di La Macca Hotel Pettarani, Rabu (15/9/2021).

Ketua Milesmotoproject, Nibraas Rezwa mengatakan, Milesmotoproject tidak hanya fokus dalam melaksanakan aktivitas di bidang otomotif tapi juga aksi sosial. Salah satunya adalah vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung terciptanya herd immunity di Kota Makassar.



Vaksinasi Covid-19 yang digelar Milesmotoproject diikuti lebih dari 800 peserta yang berasal dari masyarakat umum usia diatas 18 tahun. Harapannya, pelaksanaan vaksinasi oleh Milesmotoproject menjadi wadah bagi masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan akses untuk divaksin.

"Kami permudah dengan membuat acara ini dan membantu pemerintah dalam merealisasikan program vaksin 70% sampai November mendatang," kata Dewa, sapaan akrabnya, Rabu (15/9/2021).

Lebih jauh, dia menjelaskan, vaksinasi Covid-19 itu merupakan yang pertama kali digelar Milesmotoproject. Rencananya akan kembali dihelat pada 20 September mendatang di lokasi yang sama. Harapannya bisa diikuti 1.000 masyarakat.

"Semoga acara ini berdampak positif untuk semua masyarakat , pandemi ini cepat berlalu dan Indonesia bisa cepat pulih kembali," pungkas Dewa.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)