AIA dan PKB Mulai Bangun Komunikasi Tatap Pilgub Sulsel 2024

Kamis, 16 September 2021 - 07:52 WIB
loading...
A A A


Ketua Kadin Sulsel ini mengaku, hubungannya dengan Azhar dan Amure sangat dekat. Sehingga ia bisa melakukan komunikasi apa saja, meski tak membahas persoalan politik.

"Hubungan kami baik dengan ketua DPW (Azhar) dan Bapak Muawiyah Ramli, apalagi beliau (Amure) masih ada hubungan darah dengan kami, kita keluarga. Tentu secara pribadi terlepas dari kepartaian, kami punya hubungan yang sangat cair. Sehingga segala hal bisa kita bicarakan," jelasnya.

Sementara itu, Bendahara DPD Gerindra Sulsel, Edward Horas menyambut baik langkah AIA menuju Pilgub 2024 mendatang. Ia mengaku siap memenangkan usungan partainya dengan maksimal.

"Bagus itu. Nilai positif, dan sebagai kader siap mendukung apapun perintah dari atas," sebutnya saat ditemui di DPRD Sulsel.

Dia menilai, PKB merupakan partai yang memiliki basis massa yang jelas. Punya rekam jejak yang baik di Pileg 2019 lalu. Buktinya mampu menaikkan perolehan dari tiga menjadi 8 kursi di DPRD Sulsel.

"Ini tentu menjadi modal PKB nanti. Sebab yang akan dihitung pada Pilgub 2024 ialah hasil Pileg 2024 juga. Dan Gerindra tentu menargetkan kursi yang maksimal juga," bebernya.



Walau begitu, Edward menerangkan bahwa siapapun partai yang akan berkoalisi dengan Gerindra di Pilgub Sulsel mendatang, sesungguhnya tak masalah. Selama memiliki tujuan yang sama untuk mensejahterahkan rakyat.

"Intinya, yang penting Pak AIA maju. Siapa pun partainya yang ditemani koalisi. Dan seluruh kader Gerindra di Sulsel, wajib memenangkannya," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)