alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Tinggalkan PSM Makassar untuk Persija, Klok: Seperti Peningkatan Karir Bagi Saya

Luqman Zainuddin
Tinggalkan PSM Makassar untuk Persija, Klok: Seperti Peningkatan Karir Bagi Saya
Marc Anthony Klok. Foto: Persija

JAKARTA - Marc Klok menyebut, kepindahannya dari PSM Makassar ke Persija Jakarta adalah sebuah peningkatan karir. Ia yakin, bersama Persija kemampuannya bisa lebih meningkat.

"Transfer ini seperti peningkatan karir bagi saya. Tujuan saya adalah meningkatkan kemampuan saya menjadi lebih baik dalam setiap pertandingan,” ungkap Klok seperti dikutip dari laman Persija, Selasa (21/4/2020).

Bersama PSM Makassar, Marc Klok cukup bersinar. Pemain kelahiran Amsterdam 20 April 1993 itu menjadi andalan pelatih di lini tengah. Klok juga berhasil mengantarkan PSM Makassar meraih trofi musim lalu.



Kendati sukses di PSM Makassar, Klok yakin, kepindahannya ke Persija bisa membuatnya lebih sukses lagi.

“Selanjutnya, langkah ini membantu saya untuk menjadi lebih sukses di Indonesia, karena ini (Persija) adalah klub besar di sini. Setiap tahun di Indonesia selalu berbeda, namun Persija memiliki ambisi menjadi terbaik setiap tahunnya,” sambung Klok.

Klok pun berjanji akan bekerja keras untuk tim Macan Kemayoran itu.

“Bekerja keras memberi saya perasaan yang baik untuk mencapai target yang saya ingin capai. Jika saya terus melakukan ini, rasanya saya bisa merealisasikannya,” pungkas Klok.



(luq)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak