Bupati Minta Kades Antar Waktu Teruskan Program Prioritas Pemerintah

Kamis, 16 September 2021 - 14:10 WIB
loading...
Bupati Minta Kades Antar Waktu Teruskan Program Prioritas Pemerintah
Bupati Bulukumba, A Muchtar Ali Yusuf melantik kepala desa antar waktu, Rabu 15 September. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Bupati Bulukumba , Andi Muchtar Ali Yusuf melantik 2 kepala desa antar waktu, Rabu 15 September kemarin. Keduanya adalah Baso ST Kepala Desa Malleleng, Kecamatan Kajang dan Abdul Syahid Syam Kepala Desa Pangalloang, Kecamatan Rilau Ale.

Baik Baso maupun Abdul Syahid dilantik menggantikan kepala desa (kades) terdahulu yang diberhentikan secara hormat karena meninggal dunia.

Baca Juga: Muchtar Ali Yusuf
Menurut Bupati , desa merupakan basis awal dalam tatanan struktur pemerintahan yang terdekat. Pemerintahannya berhubungan langsung dengan masyarakat dalam menyosialisasikan, maupun mengimplementasikan, setiap kebijakan dan program pemerintah.

“Pemerintah tingkat desa menjadi garda terdepan, dalam menyosialisasi dan mengimplementasikan, pada setiap kebijakan dan program pembangunan kepada masyarakat yang menjadi sasaran utama dari berbagai kebijakan pemerintah,” ucap Bupati .

Baca Juga: Bupati
“Untuk itu, setiap desa perlu meningkatkan potensi dan produktivitas unggulan, agar lebih cepat mengurangi kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan desa,” ujar Bupati .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)