Satpol PP Maros Turun Tangan Atasi Kesemrawutan Pasar Subuh

Kamis, 16 September 2021 - 16:10 WIB
loading...
Satpol PP Maros Turun Tangan Atasi Kesemrawutan Pasar Subuh
Satpol PP Maros saat menata pedagang subuh di Pasar Rakyat Butta Salewangan, Kamis (16/9). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Kondisi pasar subuh di Pasar Rakyat Butta Salewangan yang dulunya semrawut, akhirnya bisa tertata dengan baik setelah pihak pengelola meminta bantuan penertiban dan penataan ke Satpol PP Maros .

Pasar subuh di lokasi yang lebih dikenal dengan Pasar Tramo itu, sebelumnya juga dikeluhkan para pedagang yang berada di dalam bagunan pasar. Pasalnya, pasar subuh yang harusnya hanya boleh beroperasi sampai jam 7 pagi, justru tetap buka sampai siang hari.

Baca Juga: Pak Bupati
Towadeng menjelaskan, penataan pedagang dimulai dengan memberikan garis penanda wilayah berjualan para pelapak yang berukuran 3x3 meter. Setiap pedagang pasar subuh harus berjualan di dalam garis itu, agar tertata rapi.

juga sempat melakukan peninjauan ke lokasi pasar subuh yang sudah ditertibkan itu. Menurut Chaidir, penataan ini penting untuk memberikan kenyamanan kepada pihak pedagang dan pembeli.

“Kami berharap, para pedagang bisa lebih mengerti kalau penertiban ini bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk kepentingan Bersama. Pasar ini adalah milik Bersama dan siapa lagi yang menjaganya kalau bukan kita semua,” ujar Chaidir .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)