TOPIK TERPOPULER

Selamatkan Aset Senilai Rp90 M, Plt Gubernur Sulsel Beri Apresiasi Judas Amir

Chaeruddin
Selamatkan Aset Senilai Rp90 M, Plt Gubernur Sulsel Beri Apresiasi Judas Amir
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, karena berhasil melakukan penyelamat aset negara senilai Rp90 miliar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Palopo, HM Judas Amir karena berhasil melakukan penyelamat aset negara senilai Rp90 Miliar.

Ini disampai Andi Sudirman Sulaiman saat Rapat Koordinaasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Phinisi Ballroom Claro Hotel, Makassar, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Enam Kali WTP, Wali Kota Palopo Dapat Penghargaan dari Kementerian Keuangan

"Rp90 M itu bukan anggaran sedikit, ini harus menjadi contoh bagi kita, aset daerah harus diselamatkan sebagai langkah kontret dari kegiatan pengawasan yang berjalan saat ini," ungkap Gubernur Sulsel.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menekankan, implementasi dari kegiatan pengawasan daerah adalah soal tindakan.



Menurutnya, untuk berhasil maka semua materi dan teori harus dijalankan agar ada hasil yang terlihat dari setiap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah.

"Saya kira ini harus diimplementasikan di setiap daerah. Tentu soal penyelematan aset yang disebut Plt Gubernur Sulsel, memang telah dilakukan oleh Pemerintah Palopo. Setiap aset harus didata, harus ditelisik asal usulnya sehingga menghasilkan pengawasan yang baik," ujarnya.

Baca Juga: PUPR Palopo Anggarkan Rp7 Miliar Rehab 3 Ruas Jalan





(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!