Usai PKB, Kini Giliran PKS Lirik AIA dan Gerindra untuk Pilgub Sulsel

Jum'at, 17 September 2021 - 12:09 WIB
loading...
Usai PKB, Kini Giliran PKS Lirik AIA dan Gerindra untuk Pilgub Sulsel
Pengurus PKS Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PKS Sulsel mulai membangun komunikasi dengan Gerindra dan Nasdem. Penjajakan koalisi menuju Pilgub Sulsel masuk dalam pembahasan mereka.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan sudah bertemu dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel , Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). Sinyal koalisi antara kedua partai tak ditampiknya.

"Satu sinyal yang kita berikan adalah jika PKS bisa bersinergi dengan Gerindra, tentu cukup untuk mengusung pasangan calon. Cukup di situ saja," kata Amri saat ditemui di Kantor DPW PKS Sulsel.



Amri belum mau membocorkan hal-hal strategis yang dibahasnya bersama AIA. Namun dia menegaskan, partainya sangat terbuka bersama AIA di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

"Jadi cukup terbuka untuk koalisi bagi kami di PKS. Kita punya visi misi, kita komunikasikan dengan partai yang akan diajak berkoalisi. Dan semua partai kita ajak bukan hanya Gerindra," ujarnya.

Lanjut Amri, ia juga masih akan bertemu lagi dengan AIA. Sisa mengatur jadwal yang tepat.

Dia mengaku juga, membangun komunikasi dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel , Rusdi Masse. Meski belum sempat mengobrol secara tatap muka.

"Pak RMS saya belum sempat ketemu. Tapi kita ada komunikasi meskipun tidak langsung, tinggal menunggu waktu yang pas kapan," lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)