Jaga Kualitas Makanan, Gojek Lengkapi Mitra Driver dengan Tas Pengantaran

Jum'at, 17 September 2021 - 17:58 WIB
loading...
Jaga Kualitas Makanan, Gojek Lengkapi Mitra Driver dengan Tas Pengantaran
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menyerahkan tas pengantaran kepada mitra Gojek, Jumat (17/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Layanan pesan antar-makanan GoFood berkomitmen untuk terus menjaga kualitas dan kebersihan produk sampai ke tangan pelanggan. Hal itu diwujudkan melalui pendistribusian tas pengantaran kepada ratusan mitra driver Gojek di Kota Makassar.

Melalui inovasi tersebut, Gojek juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan turut aktif mengurangi sampah plastik sekali pakai.

Baca Juga: Gojek
"Inovasi itu dapat melindungi makanan dan minuman dari hujan, debu, serta aroma tidak sedap selama perjalanan menuju ke tangan pelanggan," ungkap Khomeiny, Jumat (17/9).

Selain itu, langkah #ProteksiEkstra lainnya untuk menjaga kebersihan dan keselamatan ekosistem juga diwujudkan melalui vaksinasi ratusan ribu mitra driver di lebih dari 70 kota dan kabupaten di Indonesia, khususnya di Kota Makassar.

Baca Juga: Gojek
Indira menilai, tas pengantaran GoFood itu adalah jawaban bagi masyarakat terhadap kepastian kebersihan makanan yang mereka pesan.

"Saya sangat mengapresiasi langkah Gojek yang terus mengutamakan higienitas untuk membantu mitigasi penularan Covid-19 di Kota Makassar," ujarnya saat menyerahkan secara simbolis tas pengantaran GoFood secara gratis di Trans Studio Makassar.

Baca juga: 3 Langkah Gojek untuk Cegah Penjualan Makanan Olahan Daging Anjing

"Selain itu, dengan adanya tas pengantaran seperti ini, kita harapkan dapat mengurangi peredaran sampah plastik dan menjaga Kota Makassar tetap bersih dan asri," lanjut Indira.

Diketahui, sejak Maret 2020, GoFood terus membagikan tas pengantaran (insulated bag) kepada mitra driver. Hingga pertengahan September 2021, sebanyak lebih dari 5.000 tas pengantaran telah didistribusikan kepada para mitra di sejumlah kota di Indonesia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)