TOPIK TERPOPULER

Jelang Wisuda, Mahasiswa Politani Pangkep Disuntik Vaksin Covid-19

Tim SINDOnews
Jelang Wisuda, Mahasiswa Politani Pangkep Disuntik Vaksin Covid-19
Suasana vaksinasi Covid-19 untuk mahasiswa di Politani Pangkep, Jumat (17/9). Foto: Istimewa

PANGKEP - Politani Pangkep menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 massal, Jumat (17/9). Vaksinasi ini salah satunya diperuntukkan bagi mahasiswa yang akan mengikuti wisuda pada 16 Oktober mendatang. Vaksinasi untuk calon peserta wisuda ini sudah dua kali dilaksanakan.

Vaksinasi ini juga menyasar mahasiswa yang akan melaksanakan praktik pada Oktober mendatang. Warga sekitar kampus pun banyak mengikuti vaksinasi gratis ini. Sebelumnya, para dosen dan tendik juga telah divaksin Juli lalu.

Baca juga: Tim PWM-V Politani Pangkep Terima Pendanaan Kementerian Pendidikan

Pembantu Direktur 1 Bidang Akademik Politani Pangkep, Adam menyampaikan, vaksinasi bagi calon wisudawan dan mahasiswa ini merupakan upaya mewujudkan ketahanan terhadap pandemi Covid-19.

"Politani Pangkep berupaya memberikan alternatif terbaik bagi seluruh warga kampus untuk melakukan vaksinasi sebagai proses persiapan menuju pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di kampus. Tentunya setelah vaksinasi, seluruh civitas akademika tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Adam dalam siaran persnya.



Baca juga: Beny Bandanadjaja Kenalkan Program MBKM saat PKKMB Politani Pangkep

Terhitung sudah empat kali Politani Pangkep menggelar vaksinasi Covid-18 yang menggandeng Polres Pangkep dan Puskesmas Mandalle. Sinergitas antara stakeholder ini berperan menyukseskan gerakan vaksinasi Covid-19.

"Kampus diharapkan menjadi pilar penggerak, sehingga vaksinasi di kampus menjadi bagian yang sangat penting," pungkas Adam.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!