Yayasan Hadji Kalla Buka Program Beasiswa untuk Mahasiswa S1

Jum'at, 17 September 2021 - 20:04 WIB
loading...
Yayasan Hadji Kalla Buka Program Beasiswa untuk Mahasiswa S1
Pendaftaran beasiswa Yayasan Hadji Kalla akan dibuka hingga 30 September. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla kembali membuka Program Beasiswa Kalla untuk tahun 2021. Program tahunan ini diselenggarakan melalui Bidang Educare yang menyasar mahasiswa strata 1 yang menempuh pendidikan di berbagai perguruan tinggi.

Tak hanya terbuka bagi mahasiswa yang berada di wilayah Sulawesi Selatan, beasiswa ini juga menyasar mahasiswa yang berasal dari Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara. Pendaftaran beasiswa tahun ini dibuka hingga 30 September 2021 mendatang.

, dan berkesempatan mengikuti dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang dijalankan di wilayah Sulawesi oleh Yayasan Kalla.

Program Manager Educare Yayasan Hadji Kalla , Suharto Parai berharap melalui program beasiswa ini, akan banyak mahasiswa di wilayah Sulawesi yang termasuk dalam kelompok duafa bisa terbantu selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Baca juga: Yayasan Hadji Kalla Bantu Anak Duafa Lanjutkan Pendidikan

Ia juga berharap beasiswa bisa menjangkau lebih banyak masyarakat luas setiap tahunnya sehingga penerima manfaat program semakin meningkat.

“Hingga pada 12 September 2021, jumlah pendaftar dari Program Beasiswa Kalla 2021 telah mencapai 1580 pendaftar dan diharapkan bisa terus meningkat hingga batas akhir pendaftaran di tanggal 30 September 2021 mendatang,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8958 seconds (0.1#10.140)